bulu perindu

ilmu pelet ampuh | Ilmu pengasihan condro birowo

ilmu gendam

Ilmu pengasihan condro birowo

ilmu pelet ampuhMelanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai ilmu pengasihan ampuh , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar ilmu pengasihan condro birowo, oke untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui ilmu pengasihan condro birowo, melalui postingan kali ini saya akan membahas ilmu pengasihan condro birowo kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan condro birowo merupakan salah satu ilmu pengasihan ampuh yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis ilmu pengasihan condro birowo ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga ilmu pengasihan condro birowo ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.
ilmu pengasihan condro birowo ini terbilang sangat ampuh karena siapun orang yang kita kehendaki akan terkena pengaruh hanya dengan menggunakan pandangan mata.

belajajar gendam
ilmu gendam


apa kata mereka yang penah mempelajari ilmu gendam
testimoni ilmu gendam

---------------------------------------

Mantra ilmu pengasihan condro birowo

Berikut ini mantra ilmu pengasihan condro birowo yang terbilang cukup ampuh, mantra ilmu pengasihan condro birowo itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra ilmu pengasihan condro birowo yang harus di baca. bismilahirahmanirahim maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.

Cara mengamalkan ilmu pengasihan condro birowo

Mantra ilmu pengasihan condro birowo tesebut cukup dibaca tiga kali, lalu setelah itu di tiupkan ketelapak tangan lalu di usapkan ke wajah.

Berikut ini manfaat dan khasiat ilmu pengasihan condro birowo,

Ilmu pengasihan condro birowo memiliki khasiat yakni agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.
Jika teman teman membutuhkan ilmu pengasihan condro birowo instan silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pengasihan condro birowo terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami,dan juga  jika postingan mengenai ilmu pengasihan condro birowo bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan. trimaksih

untuk teman teman yang ingin mendapatkan ilmu pengasihan ampuh atau ilmu pelet instant silahkan klik banner berikut di bawah ini.


ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant

Salam hormat kami “ master ilmu pengasihan ampuh“

Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ilmu pelet ampuh | Ilmu pengasihan condro birowo"

Posting Komentar