bulu perindu

ilmu pengasihan ampuh | Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari

ilmu gendam

Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari

ilmu pengasihan ampuh
Pembahasan khusus mengenai ilmu pengasihan ampuh, Melanjutkan postingan sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar

Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari, melalui postingan kali ini saya akan membahas Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari kepada teman teman semua.

Coba sekarang teman teman bayangkan dan rasakan apa yang akan seandainya orang yang kita sayangi dan kita cintai berpaling kelain hati Cuma gara gara permasalahan sepele, dan dengan sangat mudah mereka begitu saja melupakan segala pengorbanan kita..., sungguh menyakitkan bukan...?
Akan tetapi teman jangan takut karena Ilmu pengasihan juga bisa digunakan untuk memproteksi orang orang  yang kita cintai agar tidak berpaling kelain hati, maka alangkah baiknya sebelum nasi menjadi bubur lebih baik mencegah dari pada mengobati, mantra pengasihan Aji kekal lestari merupakan sebuah mantra pengasihan yang sudah terbukti ampuh untuk mengunci pasangan anda agar tidak jatuh kelain hati.

Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari merupakan salah satu ilmu hikmah yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini. Cara mengamalkan ilmu pengasihan  terbilang sangat mudah tanpa harus menjalankan laku ritual puasa, karena hanya cukup dibaca pada malam hari ketika hendak beranjak tidur.

belajajar gendam
ilmu gendam


apa kata mereka yang penah mempelajari ilmu gendam
testimoni ilmu gendam

---------------------------------------

Mantra Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari

Berikut ini mantra Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari yang terbilang cukup ampuh, mantra Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari itu hanya cukup di baca pada malam hari ketika hendak beranjak tidur.. Berikut ini mantra Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari yang harus di baca. Bismillahirrohman nirrohim
Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat
Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail
Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si...... (nama orang yang kita kehendaki beserta nama orang tua nya )
Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do'aku.
Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari

Berikut ini cara mengamalkan mantra aji kekal lestari yang sudah terbukti cukup ampuh
Mantra tersebut cukup dibaca pada waktu ketika hendak beranjak tidur pada waktu malam hari, disertai dengan membayangkan wajah orang yangkita maksud.
Lalu keesokannya Mantra ilmu pengasihan juga kita baca pada waktu khendak bertemu dengan orang kita maksud, ( baca mantra pengasihan cukup tiga kali )

Berikut ini manfaat dan khasiat Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari,

Ilmu pengasihan memiliki khasiat Untuk mengunci pasangan kita agar tidak berpaling kelain hati.
Ilmu pengasihan juga bisa di gunakan untuk menumbuhkan rasa cinta dan sayang kepada kita.
Bisa juga di gunakan untuk penundukan agar pasangan kita mau untuk di nikahi oleh kita.
Dan juga agar rasa cinta dan rasa sayangnya tulus sampai mati.
Jika teman teman membutuhkan Ilmu pengasihan instan silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari keyakinan bertentangan dengan anda, mohon jangan di amalkan. trimaksih saran saya untuk

Salam hormat kami “ master Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari “


Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia Pusat Pusaka Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ilmu pengasihan ampuh | Ilmu pengasihan Aji Kekal Lestari"

Posting Komentar